Pages

Senin, 23 Mei 2011

Avenged Sevenfold

       Band ini dibentuk pada tahun 1999 di Huntington Beach,California dengan anggota asli Matt Shadows (vocalist) ,Synyster Gates(Lead Guitar) ,Zacky Vengeance(Guitar) ,Johnny Crist(Bassist) ,James Owen Sullivan/The Rev(Drummer).memberi nama bandnya yang referensinya berasal dari cerita Cain dan Abel dari Bible, meskipun demikian mereka bukanlah band agamis.Saat pembentukannya, masing-masing anggota band ini memakai nama samaran yang juga merupakan nama panggilan mereka saat bersekolah di Sekolah Menegah Atas.Selama berkarir di bidang musik band ini talah merilis 6 album yaitu Sounding Of The Seventh Trumpet (2001) ,Waking The Fallen (2003) ,City Of Evil (2005) ,Avenged Sevenfold (2007) ,Live In The LBC & Diamonds In The Rough (2008) ,Nightmare (2010).

        Dalam sebuah wawancara untuk Majalah Skratch M. Shadows mengatakan "nama itu sendiri berasal dari Alkitab ini pada dasarnya pembunuhan pertama di Bumi antara Kain dan Habel.Apa yang terjadi di sekitar, datang sekitar semacam itu.Dan hanya sehingga tidak ada kebingungan,Avenged Sevenfold bukan band agama "Bagian dari Alkitab dimana nama datang adalah Kejadian (King James Bible) - khususnya Kejadian 4:15, dimana Cain dihukum hidup di pengasingan untuk membunuh saudaranya."Dan TUHAN berfirman kepadanya, demikian Kain barang siapa slayeth,dendam harus diambil pada dirinya tujuh kali Dan TUHAN membuat tanda pada Kain, supaya setiap menemukan dia harus membunuh dia.Singkatan "A7X" untuk nama band mereka adalah gagasan gitaris Zacky Vengeance.
         Logo band yang dikenal sebagai "Deathbat". Ini pada awalnya dirancang oleh seorang teman seni SMA Avenged Sevenfold, Mikha Montague, seperti yang terlihat pada band DVD pertama, Semua Kelebihan. The Deathbat telah muncul di semua album band, banyak yang dilakukan oleh Cameron Rackam, teman dekat dari band. The Deathbat telah berkembang dari hanya menjadi tengkorak dengan sayap kelelawar, untuk kadang-kadang muncul sebagai "ukuran orang" kerangka penuh dengan sayap kelelawar, seperti dapat dilihat pada cover album City of Evil dan Nightmare dan pada single "Dear God" dan "Scream". Pada Sounding the Seventh Trumpet, ada gambar dua orang (di mana tampaknya Kain dan Habel), seorang malaikat lain seperti manusia dan Deathbat semi-opak di bawahnya, beberapa Deathbat muncul di bagian belakang sampul album juga. Para Deathbat juga muncul di sampul sejumlah single seperti "Bat Country", "Warmness on the Soul" dan "Critical Acclaim".
  
Kematian The Rev
JIMMY “THE REV” SULLIVANKabar duka menaungi dunia musik internasional.JIMMY “THE REV” SULLIVAN sang penggebuk drum dari band avenged sevenfold telah tiada.James Owen Sullivan a.k.a “The Rev”,nama lengkapnya meninggal dunia pada usia 28 tahun.Ini merupakan kabar duka yang sangat mengejutkan buat para fans Avenged Sevenfold di seluruh dunia.Band yang hits dengan lagu ‘Dear God’ ini harus kehilangan Sang Drummer James Owen Sullivan a.k.a “The Rev”.The Rev panggilan akrabnya meninggal secara tiba-tiba.Avenged Sevenfold pun berduka,lewat situs resminya avengedsevenfold.com mereka berucap duka:
It is with great sadness and heavy hearts that we tell you of the passing today of Jimmy “The Rev” Sullivan. Jimmy was not only one of the world’s best drummers, but more importantly he was our best friend and brother. Our thoughts and prayers go out to Jimmy’s family and we hope that you will respect their privacy during this difficult time.
Jimmy you are forever in our hearts.
We love you.
M Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance and Johnny Christ.
  
Pengganti The Rev
          Mike Portnoy mengatakan bahwa dia sangat antusias dan merasa terhormat karena diajak Avenged Sevenfold untuk rekaman album baru mereka. Dia mengatakan bahwa Avenged Sevenfold merupakan band besar dan tidaka akan berpikir dua kali saat ditawari untuk rekaman bareng Avenged Sevenfold.
Tanggapan yang sangat “welcome” dari personil Avenged Sevenfold membuat dia merasa tersanjung, mengingat baru saja Avenged Sevenfold baru mengalami kehilangan “saudara” mereka (The Rev).
Dia penuh rasa hormat terhadap The Rev, Mike tidak akan mengubah apa yang sudah ditulis The Rev untuk album baru Avenged Sevenfold.Dia juga menyampaikan pesan kepada para fans Avenged sevenfold bahwa keberadaanya bukan untuk menggantikan The Rev, karena dia tidak akan pernah tergantikan.
         Pada tanggal 16 Desember 2010, Portnoy mengumumkan melalui Facebook bahwa ia tidak lagi akan bekerja dengan Avenged Sevenfold. Band ini memposting pernyataan di website mereka pada 17 Desember 2010 yang menyatakan bahwa Mike Portnoy tidak akan menjadi pengganti posisi The Rev, tetapi ada drummer baru yang telah dipilih untuk uji coba selama tahun 2011 dan menunjukkan berpotensi menjadi anggota tetap.Pada tanggal 20 Januari 2011, Avenged Sevenfold mengumumkan melalui Facebook mantan drummer Confide Arin Ilejay akan tur dengan mereka mulai tahun ini tetapi belum mendapatkan tempat sebagai drummer permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar